Dapatkan diskon 20% untuk pembelian pertama

Pemberitahuan Hukum

Pengantar

Selamat datang di moderncurly.com. Website ini dikelola oleh PT. Agency Marketing Online Indonesia dan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Hak Kekayaan Intelektual

Modern Curly adalah brand milik PT. Agency Marketing Online Indonesia. Semua hak kekayaan intelektual, termasuk merek dagang, desain, dan konten di website ini merupakan hak milik PT Agency Marketing Online Indonesia. Dilarang keras menggunakan aset-aset tersebut tanpa izin.

Penggunaan Konten Situs Web

Konten pada moderncurly.com, yang meliputi daftar produk, deskripsi, gambar, dan materi lainnya, terutama untuk mempromosikan dan menjual produk perawatan rambut adalah milik moderncurly.com. Meskipun visitor dipersilahkan untuk melihat dan menggunakan situs ini untuk membeli dan mendapatkan edukasi pribadi tentang produk kami, namun penggunaan komersial dari konten situs web, termasuk reproduksi, redistribusi, atau digunakan dalam materi pemasaran, dilarang keras untuk menggunakan materi tersebut tanpa izin tertulis dari PT. Agency Marketing Online Indonesia. Hal ini untuk memastikan bahwa kami menghormati kekayaan intelektual kami sekaligus memfasilitasi keterlibatan pelanggan dan penjualan. 

Informasi Produk

Produk dan layanan yang ditampilkan pada moderncurly.com berada dibawah naungan merek Modern Curly, yang merupakan milik PT. Agency Marketing Online Indonesia. Ketersediaan dan spesifikasi produk dapat bervariasi dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. 

Kontribusi Pengguna

Setiap ide, masukan, atau kontribusi lain yang diberikan kepada moderncurly.com menjadi hak milik eksklusif PT. Agency Marketing Online Indonesia. Dengan mengirimkan kontribusi tersebut, pelanggan melepaskan hak kepemilikannya dan menyetujui atas penggunaannya oleh PT. Agency Marketing Online Indonesia untuk tujuan apapun.

Penolakan

Agency Marketing Online Indonesia tidak memberikan jaminan atas keakuratan atau kelengkapan konten yang ada di moderncurly.com dan tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang diakibatkan oleh penggunanya.

Modifikasi pada Pemberitahuan Hukum

Agency Marketing Online Indonesia berhak untuk mengubah pemberitahuan hukum ini kapan saja. Pengguna dianjurkan untuk memeriksanya secara berkala untuk mengetahui perubahannya. 

Informasi Kontak

Untuk pertanyaan mengenai pemberitahuan hukum ini atau masalah terkait lainnya, silakan hubungi info@moderncurly.com dengan subjek [Legal Notice]

Pin It on Pinterest

Share This