Dapatkan diskon 20% untuk pembelian pertama

Kebijakan Pengiriman & Pengembalian

Kami ingin mempermudah proses pembelian Anda. Temukan info pengiriman kami di bawah ini. Ditambah dengan Modern Curly Promise, kami ingin memastikan Anda selalu nyaman. Menjaga pelanggan, staf, dan mitra kami tetap merasa nyaman dan puas adalah prioritas utama kami. Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga kami!

Metode Pengiriman

  1. Kami mengirimkan pesanan pada hari kerja (Senin-Jumat, kecuali hari libur). Setelah Anda melakukan pemesanan, mohon tunggu 1-2 hari kerja untuk kami menyiapkan pengirimannya.
  2. Mitra kurir terpercaya kami, membantu memastikan pengiriman standar sampai kepada Anda dalam waktu sekitar 3-5 hari kerja. Ada biaya pengiriman standar yang dikenakan.
  3. Untuk teman-teman berambut keriting kami di Indonesia bagian Timur, mohon beri tambahan waktu 4-6 hari. Saat checkout, pilih metode pengiriman yang paling sesuai untuk Anda.
  4. Saat ini, pengiriman Internasional belum tersedia, namun Anda selalu dapat menghubungi tim kami.
  5. Untuk pengiriman super cepat, kami menggunakan jasa kurir ekspres. Yang perlu diingat, terkadang mereka tidak bekerja di akhir pekan dan tidak dapat mengirim ke alamat Anda.
  6. Jika Anda membeli produk kami melalui platform atau pasar pihak ketiga, silakan lihat kebijakan pengiriman khusus yang mereka miliki.

Status Pesanan

Kami memproses pesanan pada hari Senin sampai Jumat sesuai dengan urutan penerimaannya. Jika Anda melakukan pemesanan setelah pukul 12:00 WITA pada hari Senin hingga Kamis, atau setelah pukul 11:00 WITA pada hari Jumat, kami akan mulai memprosesnya pada hari kerja berikutnya.

Apakah Anda perlu melihat posisi atau status pesanan Anda ? Email pengiriman Anda memiliki nomor pelacakan yang dapat Anda gunakan.

Informasi Tambahan

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya, Anda dapat mengirimkan email ke info@moderncurly.com atau cari menggunakan Nomor Pesanan Anda di sini. Anda juga dapat terhubung dengan layanan pelanggan kami pada waktu berikut:

  • Senin – Jumat : 08.00 – 00.00 WITA
  • Sabtu – Minggu : 10.00 – 19.00 WITA

 

Ingin Mengubah Pesanan yang Sudah Anda Buat?

Setelah Anda melakukan pemesanan dari Modern Curly, kami tidak dapat mengubah atau membatalkannya. Tetapi jika pesanan Anda kembali kepada kami, kami akan memberikan pengembalian dana dalam waktu 7 hingga 10 hari. Kami tahu ini mungkin cukup mengganggu, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih atas pengertian dan telah berbelanja di toko kami.

Melaporkan Masalah Pesanan

Jika Anda menemukan sesuatu yang hilang atau rusak dalam pesanan Anda, atau memiliki masalah lainnya, hubungi kami atau kirimkan email kepada kami.Kami akan sangat terbantu jika Anda menyiapkan nomor pesanan Anda saat melaporkannya kepada kami. Kami berjanji untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin.

Kebijakan Pengembalian dan Penukaran

Kepuasan Anda terhadap Modern Curly adalah prioritas utama kami. Jika Anda mendapatkan sesuatu dari kami yang tidak membuat rambut keriting Anda terlihat indah, Anda dapat mengirimkannya kembali produk kami untuk mendapatkan pengembalian dana penuh.

Barang diskon, barang hadiah promosi, dan e-gift card tidak dapat dikembalikan.

Untuk produk yang dibeli di toko offline, harap dikembalikan kepada toko offline dan mengacu pada kebijakan pengembalian di toko offline tersebut. 

Namun, jika Anda membelinya melalui situs web kami, Anda dapat mengembalikannya ke alamat berikut:

Modern Curly (PT. Agency Marketing Online Indonesia)
Villa Kamaratih Sanur
Jl Karang Sari 10, Batu Jimbar, Sanur, Denpasar Selatan, Bali 80228

Untuk keperluan pembukuan kami, kami dengan hormat meminta Anda menyertakan kwitansi penjualan dan/atau faktur dengan setiap pengembalian produk apa pun. Masukkan detail pesanan Anda ke dalam paket dan beri tahu kami alasan Anda mengirimkannya kembali. Untuk pengiriman yang aman, gunakan layanan yang dapat dilacak dan simpan salinan nomornya. 

Mohon diperhatikan bahwa kami tidak dapat mengembalikan biaya pengiriman pengembalian dan biaya pengiriman pengembalian juga menjadi tanggungan Anda untuk saat ini.

Setelah kami menerima pengembalian Anda, beri kami waktu satu atau dua hari untuk memeriksanya. Pengembalian dana akan masuk ke metode pembayaran awal Anda dalam waktu sekitar 7 hari, dan kami akan menghubungi Anda untuk mendapatkan informasi terbaru.

Namun, jika Anda mendapatkan produk kami dari tempat lain atau bukan toko resmi kami, kami tidak dapat membantu proses pengembalian atau menangani masalah apapun.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin berbicara, kami selalu siap membantu

Jika pembelian Anda dilakukan melalui situs web kami, silakan kirim pengembalian Anda ke alamat berikut:

Modern Curly (PT. Agency Marketing Online Indonesia)
Villa Kamaratih Sanur
Jl Karang Sari 10, Batu Jimbar, Sanur, Denpasar Selatan, Bali 80228

Pin It on Pinterest

Share This